Sunday, May 5, 2013

Cara promosi Produk PayDotCom

Sebelum dapat mempromosikan produk PayDotCom, kita harus sudah mendaftar sebagai affiliate (jika yang belum mendaftar silahkan klik Disini: Affiliate PayDotCom).
setelah menjadi affiliate kita masuk Login ke Member Area lalu klik menu "Promote Products" lalu klik link "From Marketplace" seperti ilustrasi gambar dibawah:
 

Cari produk berdasarkan keyword spesifik dengan mengetik dikotak pencarian lalu klik search, atau dapat juga dengan klik langsung kategori yang tersedia yang kemudian kita pilih sesuai keinginan kita, lihat ilustrasi dibawah:

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk:
1. Perhatikan Sales Letter dari produk dengan mengklik "Visit Salespage" semakin eye Catchy (enak dipandang) maka semakin baik.
2. Harga produk dan persen komisi yang akan diberikan kepada affiliate, semakin besar makin bagus
3. Nilai APS yang menunjukkan kepopuleran  produk, semakin tinggi makin bagus

Contoh kasus kita akan melihat produk pertama di katalog kategori Fun & Entertainment yaitu "9000 satellite Channels on PC or Laptop - TV for PC".
pertama kita lihat lihat sales letternya dengan klik Visit Salespage maka akan keluar situs penjualan produk tersebut seperti gambar
terlihat situs sales letternya sangat menggoda bagi pengunjung untuk berlangganan atau membeli produk ini. harga produk $39.95 dengan komisi sebesar 60% atau setara $23.97 per-penjualan bagi affiliate yang berhasil mempromosikan hingga terjual.
langkah selanjutnya ambil "Tracking Link" dari produk yang dipilih tadi. hal ini berguna agar kegiatan promosi kita terdeteksi oleh PayDotCom dan apabila terjadi Pembelian atas produk dari promosi kita maka Komisi secara otomatis akan langsung masuk ke balance  (saldo) kita di akun PayDotCom.
sekian dulu postingan ini, lihat kelanjutan cara tracking link produk PayDotCom

terima kasih


0 comments:

Post a Comment